Cewek Korea Terobsesi Menggunakan 9 Standar Kecantikan Ini, Ada-ada Aja Deh

Cewek Korea Terobsesi Menggunakan 9 Standar Kecantikan Ini, Ada-ada Aja Deh

Masyarakat Korea Selatan (Korsel) memang cenderung punya standar yang sangat Guemedia.com tinggi & khusus soal kecantikan, baik bentuk tubuh ataupun paras. Mereka menduga kalau penampilan fisik yang sempurna adalah segala-galanya.

Maka dari itu nggak heran kalau Negeri Ginseng ini dikenal sebagai negara menggunakan tren kecantikan dunia misalnya kosmetik dan juga operasi plastik. Demi buat memenuhi baku kecantikan yang terdapat pada negaranya, sebagian rakyat Korea nggak ragu melakukan perawatan demi perawatan dan operasi demi operasi.
Nah, apa aja sih standar kecantikan pada Korsel yang membuat mereka terobsesi? Yuk simak di bawah ini, seperti yang telah brilio.net lansir dari Theodysseyonline, Rabu (26/4).

Bentuk tubuh ini dianggap bentuk tubuh paling ideal wanita dan semakin tampak molek jika dicermati menurut samping. Bagian payudara & bokong berisi, sedangkan perut dan pinggang ramping.

2. Wajah bentuk V-line (segitiga).

Bentuk paras yang dijadikan baku pada Korsel & sebagai dambaan bagi para wanita adalah bentuk wajah mini& berbentuk V. Banyak juga wanita Negeri Ginseng rela melakukan operasi dengan memotong rahang mereka buat mendapatkan bentuk wajah idaman tadi.

3. Wajah yg mengilap bersinar.

Banyak wanita Korea yg mendambakan paras menggunakan kulit bersinar, mulus & mengilap meski menggunakan makeup minimalis. Apalagi menggunakan tren semprot air buat wajah, sampai masker tidur yang diharapkan bisa berakibat wajah mereka lembap dan mengilap.

4. Mata bundardengan dual lipatan kelopak mata.

Wanita Korea sangat terobsesi dengan mata yg akbar & bulat, walaupun dalam umumnya mereka mempunyai mata yang kecil. Selain bentuk mata, lipatan dalam kelopak mata jua sangat penting bagi mereka, lantaran lipatan mata bisa menaruh kesan hidup dalam mata. Jadi nggak heran bila operasi kelopak mata merupakan operasi yg paling poly dilakukan & diinginkan oleh para remaja dan perempuandi Korea sono.

Standar kecantikan hidung pada Korea memang berbeda dengan hidung mancung yang terdapat pada Barat. Wanita Korea lebih menginginkan hidung dengan tulang hidung yang lurus, tinggi dengan kulit hidung bawah tipis dan mini.

6. Kening yang menonjol (jenong).

Mungkin jikalau pada sini seseorang bakalan digunakan menjadi bahan becandaan bila memiliki jidat yang jenong. Eits, jikalau pada Korea malah kebalikannya. Lantaran kebanyakan menurut mereka percaya jikalau perempuanmemiliki kening yang bulat menonjol dipercaya memiliki rezeki yg mengagumkan & masa depan yang cerah.

Mereka menginginkan kaki mereka panjang dan kurus. Bahkan tinggi badan seorang di sana pula menjadi keliru satu penentu kecantikan seorang. Untuk tinggi badan, perempuanwajibmemiliki tinggi 7 kali berdasarkan tinggi wajahnya.
Warna kulit yg menjadi dambaan perempuanpada Korea merupakan warna kulit yg putih. Kulit bagi seseorang perempuanKorea adalah hal yg paling krusial, lantaran kulit dapat menampakan status sosial seseorang. Di Korea, seseorang perempuanyg mempunyai kulit mulus pucat dianggap mempunyai status sosial yang tinggi karena ia dievaluasi cenderung menghabiskan waktu di pada ruangan.

Putih yang diinginkan bukan putih langsat seperti yg dimiliki sang perempuanAsia pada umumnya, namun putih pucat. Mereka menginginkan kulit mereka bersinar seperti keramik. Wew!

9. ‘Aegyeo-ssal’ atau kantung mata.

Hah, kantung mata? Yup, mungkin bagi perempuandi sini menduga bahwa kantung mata adalah momok. Bahkan poly banget indera makeup yang diciptakan buat meminimalisir kantung mata.

Namun pada Korea, kantung mata malah menjadi galat satu obsesi. Mereka justru pengen menonjolkan kantung mata atau jika di Korsel diklaim menggunakan aegyeo-ssal. Aegyeo-ssal ialah adalah senyuman mata yang diasumsikan sang orang Korea sebagai deposit lemak ini umumnya terdapat dalam anak kecil dan remaja, & karena itulah jika seorang punya ‘aegyeo-ssal’ ialah beliau awet muda.

Nah, gimana nih ladies? Tertarik buat mengikuti standar kecantikan pada Korsel? Pastinya kita wajibbisa mensyukuri apa yang sudah dipinjamkan Maha Pencipta kepada kita & menjaganya.